Senin, 08 Maret 2010

Sahabat Untuk Selamanya

Didunia ini tak bisa kita hidup sendiri tanpa seorang teman yang menemani. Karena kita hidup membutuhkan bantuan orang lain. Mungkin kita berprasangka bisa mandiri di dunia ini. Padahal ga semua itu benar. Kita hidup sebagai makhluk sosial. Meski selama hidup kita tak pernah bisa menjadi manusia yang sempurna untuk orang lain.

Kita hanya bisa menyempurnakan sesuatu yang belum sempurna dalam diri kita untuk bisa menjadi orang yang berarti dalam hidup kita masing-masing. Sahabat bagiku adalah anugerah terindah dalam hidupku. Walaupun aku memang belum bisa menjadi sahabat yang sempurna tapi aku berusaha untuk menjadi sahabat yang bisa sempurna untuk mereka.

Persahabatan itu memang indah dan ga akan pernah bisa ada yang menggantikan sebuah persahabatan. Walaupun telah tersakiti dan dikhianati kan tetap menjadi sahabat dalam hati. Persahabatan yang tulusa tak mengharap imbalan apapun. Yang ada hanya ketulusan dan kepercayaan.

Jangan sampai menyia-yiakan suatu persahabatan yang telah lama kalian jalin. Karena mencari sahabat lebih sulit daripada mencari musuh. Dan mempertahankan persahabatan juga tak mudah karena membutuhkan suatu kepercayaan dari masing-masing pribadi.

Jagalah suatu persahabatan itu untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar