Sabtu, 13 Maret 2010

If You Come Back


Aku tak tahu seandainya masa lalu hadir kembali dalam hidupku. Sanggupkah aku bertahan dalam masa lalu yang telah lama tenggelam oleh asa yang tak pernah terwujud? Atau masa lalu itu kan menjadi kenyataan sekarang?

Semakin hari ku mengenalnya semakin ku tak tahu siapa dirinya. Kebaikan hati yang ada pada dirinya atau hanyalah sebuah permainan yang dia berikan padaku? Atau semua hanya sebuah kepalsuan yang tak pernah aku tahu?

Perih hati menahan kesakitan ini. Mungkin aku tak sanggup menghadapi semua ini. Ku terlihat rapuh dalam kesedihan. Tapi aku mencoba tegar dan kuat untuk meyakinkan hatiku. Bahwa dialah anugerah terindah dalam hidupku.

Aku kan bertahan dalam keputusasaan dan kerapuhan dengan keyakinan bahwa cinta ini tak pernah padam dan tulus. Berkali-kali disakiti kan selalu kuat. Karena dia kekuatanku saat aku merasa lemah.

Aku kan selalu menunggu dirimu disini, menyambut cintamu. Karena ku yakin kaulah cinta yang kunantikan selama ini.
Cinta suci yang tulus takpernah pudar oleh waktu. Hanya ada kamu dalam hati dan ku ingin engkau bahagia. Kan terikat oleh janji suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar