Minggu, 07 Maret 2010

Pilihan

Masa lalu itu telah lama aq tutup dengan sebuah kesedihan. Aq ga mau harus nyakitin perasaan dia lagi. Karena aq tak bisa menyukai dia.

Ada yang bilang "jangan menangis karena kamu tak dicintai oleh seseorang, tapi menangislah ketika kamu tak bisa mencintai orang yang mencintaimu"

Aq merasa menyesal tak bisa membalas perasaan dia. Tapi aq juga tak bisa memaksakan perasaanku untuk menyukainya. Karena jika aq menerimanya dengan terpaksa hanya akan menyebabkan luka untuk dia dan aq sendiri.

Kini dalam hatiku hanya ada dia, seseorang yang sangat berarti bagiku. Dia yang selalu membuatku bahagia. Tak pernah lelah menanti untuk cintanya. Karena aq yakin dia kan menungguku disini. Meski aq harus korbankan hatiku menahan perih saat orang lain juga menyukainya. Aq ga mau melihat dia sedih jika tahu aq sedih saat dirinya bersama orang lain. Hufff.........tapi aq harus kuat,,,,aq ga mau terlalu lemah untuk urusan ini.

Aq percaya dia kan menjemputku dengan cinta yang selama ini aq nanti. Maaf untuk seseorang yang tak bisa aq cintai, karena cinta memang tak mungkin bisa dipaksa. Suatu saat pasti kan ada kebahagiaan yang menyambut hidupku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar