Rabu, 17 Maret 2010

Kebimbangan dan Keputusasaan

Ku berikan kepercayaan untuknya yang begitu dekat denganku. Tuk wujudkan semua mimpi dan harapanku. Aku selalu menguatkan hati dan pikiranku untuk selalu berpikir positif bahwa aku bisa. Aku kan bertahan hadapi cobaan walau tak ada siapapun disisiku. Namun saat kebahagiaan dan kepercayaan hilang ku merasa tak berdaya dan hanya ada kebimbangan dan keputusasaan dalam hati. Hati menjerit dan menangis melihat perlakuan semua ini. Tapi ku kan mencoba tersenyum dan menganggap tak ada air mata. Karena ku tak ingin semua hancur. Ku berusaha untuk yang terbaik. Tak kan ku katakan aku lelah, aku tak bisa, aku takut. Hanya ada AKU BISA. Karena meski semua menghilang dalam hidupku tapi semua ada dalam hatiku. Ku kan berusaha yang terbaik untuk semua. Biarkan ini menjadi sebuah pelajaran dalam hidupku. Bahwa jangan biarkan kebimbangan dan keputusasaan mengalahkan tekadmu tuk wujudkan mimpi yang ingin kau raih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar