Jumat, 26 Maret 2010

Menahan Perih,,,


Dalam malam ku bersujud pada-Mu,memohon ampunan atas dosa-dosa ku. Aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Aku bukan manusia sempurna,aku juga punya perasaan. Dimana disaat disakiti akan menangis,tapi aku bukan manusia yang tak punya hati yang akan membalas apa yang telah orang lain lakukan padaku. Aku masih bisa berpikir tuk membedakan mana yang baik dan buruk.
Aku manusia yang juga ingin merasakan cinta. Saat cinta datang memanggil aku ingin menyambutnya. Tapi saat aku merasakan cinta yang ada hanyalah luka. Aku harus bisa bertahan,menahan luka dan perih. Mungkin memang benar cinta butuh pengorbanan.
Aku mungkin orang bodoh yang hanya mencintainya tanpa bisa memilikinya dan hanya melukai hatiku. Tapi bagiku asalkan dia bahagia itu sudah cukup bagiku. Aku kan berdoa untuk dia agar bahagia. Walau harus menahan perih,aku takkan menangis. Aku kan bertahan dan kan ku berikan senyuman untuknya.
Untuk dia yang aku sayangi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar