Jumat, 21 Mei 2010

Tanggal 20 Di Ultah 21

hari ini hari yang paling membahagiakan untukku
selalu ada kebahagiaan dalam suatu kejadian
kini umurku 21 tahun
aku berharap bisa lebih baik dari tahun sebelumnya
karena aku tahu mungkin saat pagi menjelang aku tidak didunia ini lagi
bersama dengan orang-orang yang aku sayangi
aku juga ingin bisa membahagiakan kedua orangtuaku
karena aku selalu merepotkan orangtuaku
aku tak butuh kado berupa barang atau apapun
ucapan selamat dari orang-orang yang aku sayangi juga sudah cukup
aku masih bisa menikmati hari yang menyenangkan juga anugerah terindah
tapi ada sedikit kesedihan di hari ultah ku
aku menunggu dia
setiap detik, menit, jam......
aku menunggu.................
mungkinkah dia kan mengucapkan juga????
sebaiknya kau jangan terlalu berharap.....
saat itu aku terlihat murung
dan akhirnya sesuatu yang aku tunggu akhirnya hadir
dia mengucapkannya.....
aku bahagia sekali.....
terima kasih atas ucapannya
itu merupakan kado terindah darimu....
kado paling berharga saat ultah ke 21
tak akan aku lupakan selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar