Kamis, 25 Februari 2010

Cinta,,,Itu Kembali Lagi


Sempat terpikir olehku untuk menutup hati ini untuk cinta yang lain. Karena aku tak bisa melupakan dirinya yang telah merasuk dalam hati ini. Sulit, dan menyakitkan sekali karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak mungkin bisa kita dapatkan. Dan aku telah mencoba menyibukkan diri agar aku tak mengingat - ingat dia lagi. Hufff...jika bicara masalah cinta memang tak pernah ada habisnya. Cinta kadang begitu indah tapi kadang begitu menyakitkan. Aku hanya bisa bertahan menghadapinya. Saat diriku telah mampu berdiri dengan tanpanya tak tahu kenapa dirinya hadir lagi dalam ingatanku. hadir dalam mimpiku, hidupku, dan hari - hariku. Aku bingung dengan keadaan yang menyiksa ini. Aku bertanya - tanya pada diriku sendiri, mungkinkah dirinya tak ingin aku melupakan dirinya? tapi setiap mengingatnya kembali hanya kan hadirkan luka lalu yang tak mungkin terobati. Senyuman yang dulu hiasi hari - hariku berubah menjadi senyuman yang hambar tanpa dirinya. Apakah aku bisa tanpanya? Apakah aku bisa melalui semua walau dirinya telah membuatku terluka?
Mungkin yang mengalami keadaan seperti ini tak hanya aku seorang. Tapi aku mencoba untuk tetap semangat karena tak mungkin aku hanya memikirkan sesuatu yang tak pasti.
Jika cinta itu memang untukku pasti suatu saat kan bertemu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar